Jumat, 03 Februari 2012

Kecewa dengan www.bimatek.web.id

Awal Januari 2012 yang lalu, saya tertarik dengan salah satu penawaran dari www.bimatek.web.id untuk pembuatan toko online dengan biaya hanya sebesar Rp. 475.000,-.
Saya tertarik lalu memesan toko online dengan domain www.dluckyshop.com
Dengan janji toko akan online dalam 3 - 4 hari, saya bersedia melunasi seluruh biaya di depan.
Namun hingga hari ini 3 Februari 2012, toko online saya belum kunjung selesai..
Beberapa kali complain via nomor telepon yang ada pada web site www.bimatek.web.id hany menghasilkan permohonan maaf, kata sabar menunggu dan akhirnya 2 minggu ini telepon dari nomor hp saya tidak pernah diangkat..
Saya harap kita semua dapat belajar dari kejadian ini..

2 komentar:

  1. saya juga sama memiliki website www.pemutihkulit.net dari agustus sdh tdk bisa dibuka no hp orang tsb tidak aktif lg. ini no hp dia 082132323107

    BalasHapus
  2. Begitulah Pak.. Semoga bisa menjadi bahan pelajaran bagi kita di kemudian hari..

    BalasHapus